Alasan Nikita Mirzani Kritisi Anies

Alasan Nikita Mirzani Kritisi Anies

Alasan Nikita Mirzani Kritisi Anies

BERKAHPOKER – Karena angka positif Covid-19 di Jakarta masih terus meningkat tinggi, Anies Baswedan selaku gubernur DKI Jakarta mengeluarkan kembali kebijakan PSBB Total mulai 14 September 2020. Nikita Mirzani seorang artis ini rupanya kurang menyetujui keputusan dari Anies Baswedan.

Di akun Instagramnya, Nikita Mirzani me-mention akun Instagram Anies Baswedan dan mengungkap keberatannya dan pendapatnya atas kebijakan PSBB yang kembali di lakukan lagi di Jakarta.

Nikita Mirzani hanya ingin menyuarakan pendapatnya dan kritik sebagai Warga Negara Indonesia dan selaku warga DKI Jakarta.

“Selagi itu masih di jalur yang benar. Tidak ada penghinaan. Itu kan yang gua rasakan sebagai rakyat Indonesia. Kalian juga nanti akan susah nyari berita kan kalau PSBB diterapkan lagi,” paparnya di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/9/2020). AGEN POKER TERPERCAYA

Menurutnya, keputusan untuk menerapkan kembali PSBB Total tidak efisien. Nikita mengkritik, karena seharusnya pemerintah menerapkan sejak awal lockdown corona mewabah di Tanah Air.

“Karena kenapa nggak dari awal. Kalau mau di-lockdown, ya lockdown aja sekalian gitu. Bila perlu jangan ada pendatang, tapi kan tidak dilakukan. Jadi sekarang emang yang kebaca sekarang COVID-19 emang makin banyak, makin parah,” ujarnya.

Ibu tiga anak ini khawatir penerapan PSBB total akan berdampak lagi pada pekerjaannya. Sebelumnya, kegiatan syuting program acara Nikita Mirzani memang sempat terhenti selama pandemi.

“Mungkin akan ada sedikit kendala karena kan syutingnya gue di outdoor, tapi mudah-mudahan ya bisa dicari solusi dengan baik,” kata dia. AGEN POKER ONLINE

Berikut keluhan dan kritik Nikita Mirzani pada storynya:

Pak, mungkin untuk Bapak, saya, dan orang-orang kaya di luar sana tidak akan mejadi masalah besar. Tapi gimana nasib orang-orang di luar sana yang gajinya tiap bulan gak cukup untuk bayar kontrakan, sekolah anak, dan beli makan ditambah beli kuota buat belajar Kenapa cuma Jakarta aja Pak yang PSBB lagi? Kenapa daerah lain enggak? Akan ada PHK lagikah? Sekolah virtual itu aja udah bikin saya makin gila Coba deh Pak, salat tahajud atau istikharah dulu. Siapa tahu dikasih jalan sama Allah SWT”.

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *